Translator Client for Google Translate Pro Full Version Cracrk+Keygen


Kamus adalah sebuah alat yang digunakan untuk menerjemahkan bahasa asing ke dalam bahasa yang Anda pilih.. Kehadiran alat penerjemah / translator ini sangat membantu kita dalam belajar bahasa asing dari miliaran website dari berbagai Negara..
Salah satu contoh translator ini adalah dari sekian banyak web translator online adalah Google Translator Client toolbar pada addon browser..
Kini translator Google Translator Client dalam bentuk software.. Kemampuan translator ini dapat digunakan untuk menerjemahkan teks / kalimat bahkan alinea paragraph bahasa asing pada aplikasi seperti program-program Microsoft, file-flie..pdf Adobe Reader, browser yang Anda pakai sekarang, dan masih banyak yang lainnya..

Cara penggunaan translator Client for Google Translate sangat mudah.. Anda tinggal membuat seleksi dengan mouse pada teks / kalimat yang akan diterjemahkan, atau Anda dapat meng-copy teks / kalimat yang akan diterjemahkan kemudia paste ke dalam aplikasi translator Client for Google Translate. Hasil terjemahan translator Client for Google Translate ini juga didukung oleh wikipedia..
Klik icon tranlator Client for Google Translate: "G" = translate google, "W" = translate wikipedia, "S" = search..

Contoh translate dengan mouse seleksi teks/kalimat
translator Client for Google Translate Pro

Contoh translate dengan cara copy-paste teks/kalimat
translator Client for Google Translate Pro

Upgrade ke Pro full version translator Client for Google Translate Pro untuk melengkapi kemampuan translator offline tanpa koneksi internet.. Anda dapat menginstal Dictionaries translator Client for Google Translate Pro..
Link Download :

Note :
Matikan antivirus Anda terlebih dahulu sebelum proses dekompresi  file.rar crack translator Client for Google Translate Pro, karena beberapa antivirus akan mendeteksi crack-keygen translator sebagai virus.. Namun sebenarnya crack-keygen ini bukan virus. Dijamin 100%... aman..
Belilah lisensi original translator Client for Google Translate Pro, bila anda tidak ingin mematikan anti virus Anda... Peace.. ajajajajajaja ; )

1 komentar: