DU Meter Full Version Plus Crack


Free DU Meter - Monitor Traffik Jaringan Koneksi Internet


DU.Meter adalah sebuah alat user.friendly yang aman, aplikasi.ringan untuk memonitor.traffic proses Upload dan Download pada jaringan.koneksi internet Anda secara effisien. DU Meter menampilkan report.yang akurat dari data.yang mengalir melalui port.jaringan koneksi internet. DU Meter ini membaca bit dan Byte yang masuk.pada jaringan internet, kemudian hasil.dari pembacaan ini disajikan baik dalam format.numerik dan.grafis. DU Meter ini juga dapat menampilkan satuan traffic Byte perSecond (kB/sec) dan bit per second (kbps) juga KB, MB sehingga kita dapat memilih satuan mana yang lebih.familier... ^_^

Keterangan gambar diatas:
1.      Merah..Adalah tampilan incoming.traffic / DL / download.
2.      Hijau..Adalah tampilan.outgoing.traffic / UL / Upload.
3.      Kuning..Adalah tampilan ( campuran dari Merah dan Hijau ) traffic.dari kedua arah ( incoming.traffic dan outgoing.traffic )

Selain berfungsi sebagai display.monitor, DU Meter ini juga dilengkapi dengan fitur.Stopwatch. Fitur ini sebagai alat.ukur yang akurat.untuk mengukur incoming dan outgoing data.transfer rate, jumlah total.data of transferred, Maximum.transfer rate, Average.transfer rate, dan Current.transfer rate selama.periode waktu.yang ditentukan pada jaringan.koneksi internet Anda.

Link download:

Ide dan saran posting aja!... ^_^

2 komentar: