Download HideIPEasy 5.1.2.2 Full Version - Patch+Crack

Cara mudah menyembunyikan IP dengan alamat IP palsu
Sebelumnya saya pernah sedikit mengulas software HideIPEasy di Cara mengganti IP Address Internet Otomatis , pada intinya fungsi adalah untuk menyembunyikan alamat IP asli kita saja.

Point:
HideIPEasy adalah sebuah aplikasi kecil dan sangat mudah digunakan untuk menyembunyikan Address alamat IP kita dengan Alamat IP palsu untuk mencegah hacker atau pencuri identitas IP yang tidak terduga selama kita melakukan aktivitas online di jaringan internet. Dengan menggunakan HideIPEasy ini kita akan mendapatkan enkripsi penuh sebuah Alamat IP yang baru "palsu" dari server proxy HideIPEasy dengan hanya satu kali klik tombol "Choose IP Country". 

Dari segi positifnya: Bagi saya HideIPEasy sangat penting saat sedang melakukan aktifitas online seperti mengirim email dan membuka akun-akun lain dengan menggunakan Alamat IP palsu secara anonim. 
Dari segi negatifnya: Software ini dapat di gunakan untuk membukan situs atau blog yang diblokir karena mengandung unsur-unsur porno grafi, kekerasan, SARA, dan lain sebagainya.

 HideIPEasy 5.1.2.2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar