cFosSpeed – Effisiensi Traffic Koneksi Internet


cFosSpeed full version – Endkundenlizens, no serial number, no keygen, no crack, Clean no virus found.


Fitur cFosSpeed: Traffic Shaping Mode, Layer-7 Protocol Detection, Favour Ping Time, Activate Firewall, IP-Blocker, Automatic MSS (MTU) optimization, Strict RTP checks, Real-Time Traffic Analysis, Usage Graph, cFosSpeed Online Budgets, Network Components.
Tampilan cFosSpeed - grafik

Manfaat cFosSpeed
Mengatur prioritas program-program yang berhubungan dengan trafik data keluar masuk jaringan internet pastinya. Contohnya: Browser internet yang sobat gunakan, Streaming, Download/Upload - incoming/outgoing traffic, Game Online, dll. cFosSpeed – Prioritas Traffic Shaping mengeffisienkan traffic jaringan internet dengan men-setting Connection, Preferences, Protocol, Program, akan menstabilkan lalu lintas jaringan yang sedang bekerja pada program yang diseleksi.

Perbedaan Trafik jaringan internet tanpa cFosSpeed dan dengan menggunakan cFosSpeed

Hasil test dengan Modem HP CDMA Starone pada saat berlangganan tarif internet CDMA dengan kecepatan akses 153kbps 'standard CDMA' display grafik yang saya gunakan DUMeter dan Task Manager Networking. Dengan program downloader yang sudah diprioritaskan dalam setting cFosSpeed dengan benar. Stabil Ndoro.. cFosSpeed dapat mempercepat dan menstabilkan kecepatan internet sampai pada batas maksimal langganan kecepatan provider...  ^_^



Keterangan gambar:
Screenshot DU meter Monitor Traffic Jaringan dan Task Manager Networking, kecepatan rata-rata download tercatat kurang lebih 19,8KB/s atau 19,8 x 8 = 158,4kbps dari langganan bandwidth 153kbps.

Link Download:

Manual key:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar