Path Speedyfox untuk browser Mozilla Firefox agar Internet kembali agresif

Hmm.. Mozilla Firefox ya? Pasti identik dengan ‘internet cepat’ seperti yang dikatakan di situsnya, saya sangat setuju, dan menurut saya nomer 1. Tapi kenapa lama-lama kok jadi lambat ya? Salah siapa? Tunggu dulu!! 

Analisanya begini, browser ‘jempolan’ ini selain memiliki keunggulan juga memiliki kelemahan. Mozilla Firefox membutuhkan ruang memory / cache yang terbesar di antara browser-browser yang lainnya. Memory tersebut digunakan untuk menyimpan database (seperti cache, cookies, history) setiap kita sedang menggunakankan internet yang semakin lama semakin bertumpuk. Terkecuali kita rajin membersihkannya setelah atau sebelum menggunakan browser ini. SpeedyFox ini dirancang khusus untuk memecahkan masalah fragmentasi. Metode yang digunakan dalam SpeedyFox adalah 100% aman.

Speedyfox ini adalah aplikasi portable path, yang artinya sobat bisa langsung menggunakannya tanpa harus melakukan proses install. Speedyfox ini juga cocok dengan semua versi browser Mozilla Firefox yang lama maupun terbaru.

Cara penggunaanya (profile = default), Simpan semua pekerjaan sobat apabila sedang menggunakan browser Mozilla Firefox, kemudian pastikan browser Mozilla Firefox dalam keadaan tidak aktif sesuai dengan anjuran resep di bungkusnya. Copy Speedyfox.exe dan paste ke dalam installasi browser Mozilla Firefox sobat dan juga buat shortcut Speedyfox ke desktop "lihat saran", beri tanda centang agar setelah proses optimasi selesai, Speedyfox akan mengaktifkan browser kembali. Jalankan aplikasi Speedyfox klik “Speed Up My Firefox!”, selesai browser kembali aktif dan siap dihidangkan...
Yang saya sukai : Percepatan Startup Browser sampai 3X

Link Download:


Support OS : SpeedyFox Windows XP/7.exe (570 KB) dan SpeedyFox Mac OS.zip (800 KB)
Interface Suport : Skype, Chrome, Mozilla Thunderbird

Saran Optimasi lain:
Menurut pengembangnya Speedyfox, baik juga untuk digunakan setiap akan menggunakan browser Mozilla ini.
Kurangi / remove Addon yang di rasa jarang atau malah tidak pernah dipakai.

1 komentar: